Tuesday 3 April 2018

Menjadi Suami Pinjaman



Mengapa tulisan ini saya buka dengan kalimat seperti itu, karena cerita saya berikut ini sangat berkaitan dengan kalimat pertama di tulisan ini.


Saya tidak ingat hari dan tanggalnya, tetapi saya ingat bahwa hari itu saya melintasi jalan Iskandar Muda, atau lebih dikenal dengan sebutan Arteri Pondok Indah, Jakata. Pagi itu lalulintasnya lebih padat dari harihari biasa. Saya merasa begitu, karena setiap hari ini adalah rute menuju kantor saya.


Kirakira 30 meteran di sebelah kiri depan saya terlihat orang berkerumun, Saya duga ada pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan. Namun tidak terlihat di sekitar situ ada sepeda motor yang tergeletak atau bekas tertabrak . Karena arus maju perlahan, kemudian saya melihat seorang lakilaki duduk tersandar, wajahnya pucat dan sedang dikipasi.




Kunjungi Juga

Melihat itu saya langsung meminggirkan mobil dan memarkir di tempat kosong. Segera saya datangi orang yang tersandar pucat tadi. Saya menduga dia terkena serangan jantung.


Mas taruh pil ini di bawah lidah, jangan ditelan, dan bernafas agak panjang. kata saya.


Dia menuruti perintah saya, dan 10 menit kemudian kelihatannya dia agak pulih, lalu duduk sambil bersila. Keringatnya deras bercucuran. Nafasnya masih terengahengah.


Mas kondisi begini, tidak boleh mengendarai motor dulu, kata saya sambil membantu dia menitipkan sepeda motor di salah satu toko.


Oleh pemiliknya dia mau dititipi motor sementara. Saya tak lupa menanyakan nama dan no teleponnya lalu saya masukkan ke HP saya.


Mas mari saya bantu untuk ke rumah sakit terdekat, si mas ini dalam bahaya besar, bisabisa game kalau tidak mendapat pertolongan segera. kata saya.
Mau dibawa ke rumah sakit mana pak, kata seorang wanita yang dari tadi tidak terperhatikan saya.
Mbak ini siapa, tanya saya.
Saya istrinya Pak, katanya.


Sial saya belum terlalu tua malah mungkin sebaya dengan suaminya udah dipanggil pak, mungkin karena pakaian kantoran saya yang rapi dilengkapi dengan jas, jadi dia panggil saya pak mungkin sebagai penghormatan.

Kunjungi Juga
Kebetulan ini mbak bisa dampingi suami ke rumah sakit, kata saya.


Si mas korban serangan jantung tadi duduk di depan dan istrinya duduk di belakang. Wajahnya masih pucat, kendaraaan aku arahkan ke rumahsakit terdekat. Aku langsung membawanya ke instalasi gawat darurat. Istrinya kuminta menunggu. Kepada dokter di situ aku jelaskan bahwa pasien ini kemungkian terkena serangan jantung. Perawat langsung memasang masker oksigen.


Setelah aku memarkir mobil, Istrinya langsung menyambutku dan dia mengajakku menemui dokter. Menurut dokter pasien terkena serangan jantung, diduga ada penyempitan atau penyumbatan di jantungnya. Dia menyarankan agar pasien jangan pulang, tetapi perlu diperiksa lebih teliti dengan berbagai peralatan. Kami dirujuk ke dokter spesialis jantung. Tidak lama menunggu aku ikut masuk ke ruang praktek.


Kesimpulan sementara dokter jantung, si pasien perlu penanganan serius, dan sebaiknya langsung rawat inap, karena kondisinya cukup kritis.


Aku langsung menyetujui dia dirawat inap dan menjalani beberapa pemeriksaan untuk memastikan sumber gangguan di jantungnya. Dokter jantung untuk sementara melihat kemungkinan pasien perlu dipasang ring di pembuluh jantungnya. Iseng saja aku tanya, berapa biaya pemasangan satu ring. Kata doter menyebut satu angka yang jumlahnya ratusan juta rupiah.


Mendengar itu istrinya tercengang, gantian dia pula yang wajahnya pucat. Aku tenang saja.


Suster mendorong kursi roda yang diduduki si mas tadi menuju kamar kelas 1, karena memang hanya itu yang ada.
Setelah dia dibaringkan dan dipasang selang oksigen, dan suster keluar kamar, baru aku berkenalan. Orang yang kutolong itu sambil berterima kasih memperkenalkan namanya Ranu, dan dia memperkenalkan istrinya Irma. Ah baru kusadari, ternyata istrnya cantik juga. cerita ngentot


Pak kami gak sanggup bayar biaya rumah sakit ini, kenapa bapak langsung setuju saja suami saya di rawat di sini, duit dari mana, kata istrinya langsung menyerangku.

Kunjungi Juga


Aku senyum saja,


Emang si mas gak punya asuransi,
Ah boroboro asuransi pak, hidup aja paspasan, kata Irma.
Ya sudah, tenang sajalah, nanti saya carikan bantuan, untuk sementara saya sudah gesek kartu kredit untuk jaminan deposit, kataku.
Terus pak kalau memang harus dipasang ring kata dokter tadi, mana mungkin kami punya duit segitu banyak, biayanya kok mahal banget ya pak, kata istrinya sambil matanya berkacakaca.
Ah itu belum tentu, dokter tadi kan hanya mengirangira berdasarkan pengalaman dia praktek, tapi setelah pemeriksaan nanti, belum tentu harus pasang ring. Tapi kalau pun perlu pasang ring, saya punya kenalan dokter ahli jantung dan pembuluh darah yang banyak menolong orang yang akan operasi jantung, akhirnya tidak perlu dioperasi. kata ku menenangkan.
Sudahlah mas Ranu istirahat dulu, kalau mbak Irma bisa menemani, ya temani dulu, tapi kalau mau ditinggal menyelesaikan urusan, silakan saja. Nanti sore saya kembali, ini kartu nama saja, kataku.


Aku agak kesiangan tiba di kantor. Aku memang tidak memiliki jam kerja, karena perusahaan itu memang milikku sendiri.
Setiba di kantor aku langsung memanggil rapat kepalakepala bagian, untuk mengupdate proyekproyek. Sekitar setengah jam meeting selesai dan aku pun tenggelam pada berbagai penyelesaian pekerjaan.


HP ku bergetar, no nya tidak aku kenal.


Pak, bapak jadi ke rumah sakit, jam berapa bapak datang, kata suara merdu di seberang sana, ah ini pasti suara Irma istri Ranu yang tadi pagi aku tolong.


Sekitar jam 5 nanti saya mampir mbak, gimana keadaan suami mbak tanyaku.


Dia menjawab,

Kunjungi Juga


dia tidur pak, kelihatannya sih gak apaapa.
Mungkin si mas Ranu perlu tinggal di rumah sakit sampai 3 hari untuk menyelesaikan berbegai pemeriksaan, yah sabar aja mbak, dan gak usah mikirin biaya, ada aja kok yang bantu, kata saya.


Wajah Ranu masih agak pucat ketika aku kunjungi, kami ngobrol sebentar dan aku meredakan kekuatirannya, baik kuatir mengenai penyakit, maupun kuatir mengenai biaya.


Hari ketiga aku bertemu dengan dokter yang merawat Ranu sebelum menjenguk ke kamar perawatan Ranu. Menurut dokter, kondisi jantung Ranu kurang baik, sehingga memang benar perlu dipasang satu ring, selain itu dia menderita hipertensi atau darah tinggi dan gula darahnya cukup tinggi. Aku minta pasien bisa dirawat jalan, sehingga hari ini bisa meninggalkan rumah sakit.
Di kamar kudapati Ranu didampingi istrinya. Wajah istrinya agak murung dan Ranu sendiri matanya menerawang kosong.


Sudahlah, jangan dibawa sedih, semua ada jalannya kalau kita berusaha. Saya sudah bicara dengan dokter, dan hari ini boleh pulang. Kedua wajah mereka langsung gembira. Gimana tadi kata dokter tentang penyakit saya, Pak, tanya Ranu penuh antusias.
Ya keadaannya kesehatan bapak kurang baik, gula darah cukup tinggi, tekanan darah juga tinggi dan menurut dokter, jantungnya perlu dipasang ring, kataku tenang.
Tidak perlu risau saya sudah cari bantuan dan mudahmudahan bisa dapat, saya pikir, jangan terlalu kuatir soal biaya, yang perlu ada semangat untuk kembali sehat kataku.


Cerita dipersingkat aku akhirnya diundang ke rumah mereka, yang letaknya lumayan jauh dipinggiran jakarta. Wilayahnya sudah bukan jakarta lagi, tetapi sudah Provinsi Banten. Rumah mereka sederhana dan rapi saya duga ukurannya sekitar 36m2.
Mereka hidup hanya berdua, karena diusia 35 Ranu dan 26 tahun Irma mereka sudah 5 tahun berumah tangga belum dikaruniai momongan.


Kami akhirnya akrab, dan saya sudah menemukan dokter yang bisa menerapi Ranu tanpa perlu pasang ring, semua biaya aku tanggung. Aku sebenarnya tidak punya pamrih apaapa, kecuali murni hanya menolong saja. Bagiku biaya bantuan yang dikeluarkan untuk mereka tidak terlalu mengganggu cash flow pribadiku, entengenteng saja.


Gula darahnya mulai agak terkontrol, meski masih cenderung tinggi, tekanan darahnya juga sudah normal, tetapi semua kebiasaan lama, seperti olah raga bulu tangkis di lingkungannya, lari pagi, aku suruh stop sama sekali. Olahraga hanya jalan pagi saja setengah jam.


Kami sudah seperti saudara, sampai akhirnya dia kurekrut menjadi pegawaiku. Nah lamalama istri si Ranu kelihatan makin cantik. Pintar juga Ranu dulu cari istri bisa dapat yang cantik begitu, mana nurut banget sama suaminya. Namun aku bertanya dalam hati, apa Ranu bisa memenuhi kebutuhan sex istrinya, karena diumur yang relatif muda dia sudah terkena diabetes. Setahuku orang terkena diabetes kemampuan sexnya lemah, kalaupun bisa berhubungan ketegangan k0ntolnya tidak sempurna. Persoalan berikutnya adalah apakah karena itu, mereka belum juga mendapat anak.


Meski Irma istri Ranu cantik, tetapi aku tidak berani menggoda atau bersikap macammacam. Apalagi dia sudah menjadi pegawaiku.
Suatu hari aku diundang mereka berdua, katanya merayakan ulang tahun perkawinan yang ke enam. Mereka mengundangku di sebuah restoran di hotel yang cukup terkenal. Aku pikir mereka mengundang banyak kolega, tetapi ternyata setelah beberapa lama kami duduk bertiga, tidak ada yang datang lagi.

Kunjungi Juga


kami memang tidak mengundang siapasiapa kecuali bapak, kata Ranu.
Pak ada yang ingin kami sampaikan, selain ucapan terima kasih yang sebesarbesarnya yang menyelamatkan nyawa saya, kata Ranu.
Begini pak, kami berdua sudah lama menginginkan anak, tetapi setelah 6 tahun ini usaha kami tidak membuahkan hasil, karena menurut pemeriksaan dokter, sperma saya ternyata lemah Pak, kata Ranu.


Saya lalu menyarankan adopsi, karena biasanya keluarga yang gagal mempunyai anak kandung, masih bisa mendapat anak adopsi.


Itu sudah kami pikirkan, tetapi kami merasa anak itu, tidak atau bukan darah daging dari saya atau istri saya, kata Ranu.
O kalian mau ikut program bayi tabung toh
Tidak bisa pak, kami sudah konsultasi ke dokter, sperma saya terlalu lemah, kata Ranu.
Terus rencana kalian bagaimana, tanyaku penuh tanda tanya.
Itulah pak kami ingin konsultasi dengan bapak, kami sebenarnya tidak enak dan kesan saya agak kurang ajar, tetapi setelah kami berdua berembug, akhirnya kami terpaksa akan sampaikan kepada bapak, apa pun risikonya kami sudah siap pak, Bapak kami anggap sudah seperti saudara. Mudahmudahan kami bisa ditolong, kata Ranu.


Aku terus terang tidak bisa menduga kemana arah permohonan mereka, sehingga aku jadi makin penasaran.


Bagaimana saya bisa membantu, tanyaku.
Kami mengharapkan benih dari bapak untuk dibuahi oleh indung telur istri saya, kata Ranu terus terang.
Maksudnya, program bayi tabung dengan mempertemukan sperma saya dengan telur Irma, tanya saya makin penasaran.
Bukan Pak, kata Irma kali ini angkat bicara.


Aku terdiam sejenak dan langsung membayangkan aku melakukan hubungan badan dengan Irma untuk dia mendapatkan anak.


Jadi maksud kalian bagaimana, tanyaku penasaran.
Maaf pak, saya sudah bersepakat dengan Irma, dan kalau Bapak tidak keberatan, saya sebagai suami Irma ikhlas mengijin istri saya dibuahi oleh bapak secara langsung. kata Ranu


Irma tidak berani menatap mataku, dia tertunduk.


Apa benar begitu, Irma, tanyaku menegaskan,


Irma hanya menangguk.


Aku terhenyak dan menyandarkan badanku ke sandaran kursi.


Mengapa, kalian memlih saya, tanyaku.
Pertama, bapak orangnya sangat baik dan suka menolong tanpa pamrih, kedua bapak hidup membujang sampai usia 40 tahun, sehingga bagi kami tidak merasa merebut atau merusak rumah tangga lain, dan ketiga, jika berhasil kami mempunyai anak yang masih darah daging dari Irma kata Ranu tanpa ragu menyampaikan kata per kata.


Kelihatan rencana mereka itu sudah matang sekali mereka rembukkan.


Pak tanpa mengurangi rasa hormat apakah bapak bersedia menolong, kami lagi, kata Ranu.


Selain mata Ranu memandangku, Irma juga menatapku.


Sulit dan malu aku begitu saja langsung menerima, tetapi aku berbohong pada diriku sendiri, jika tidak tertarik pada Irma. Dia adalah wanita yang ideal, meski payudaranya tidak tergolong toge, tetapi cukup monjol, dia juga memiliki pinggang yang ramping, bokong yang rada menonjol dan yang aku paling suka selain mukanya ayu, putih, rambutnya lurus sebahu.


Selanjutnya bagaimana rencana kalian, kataku tanpa menyatakan menerima dan akan membantu mereka.
Kami sudah pesan kamar dihotel ini, kalau bapak tidak keberatan dan mau menolong kami, kita bertiga naik ke kamar, besok kan hari libur.
Kalian ini memang keluarga yang aneh, dan kau Ranu, kau adalah lakilaki yang paling aneh karena memperbolehkan istrimu ditiduri lakilaki lain, kataku.
Bapak juga lakilaki aneh, sudah cukup mapan, tetapi kenapa tidak berumah tangga juga, apalagi yang kurang pak, semua Bapak sudah punya, kecuali pendamping hidup, kata Irma.


Batinku berkecamuk, antara mau menerima tawaran dengan rasa gengsi yang cenderung menolak. Jika aku menerima begitu saja, kayaknya kok keliatan banget nafsu rendahku, tetapi kalau aku tolak bisa jadi dia akan mencari lakilaki lain. Ah sayang juga kesempatan ini disiasiakan.


Kunjungi Juga


Apakah kalian sudah benarbenar mantap dengan keputusan itu, dan kalau boleh tau ada berapa calon yang sudah dinominasikan untuk menjalankan tugas seperti yang kalian tawarkan ? tanyaku mengulur waktu untuk berpikir.
Terus terang Pak calonnya yang kami bicarakan berdua hanya bapak, kami tidak berpikir mencari calon lain, kata si Ranu.
Sepertinya tawaran kalian itu menarik juga, tetapi kalau kelak tidak terjadi pembuahan bagaimana, tanyaku.
yah itu risiko sudah kami pikirkan dan kami juga berharap bapak legowo jika nanti Irma melahirkan, maka anak itu adalah anak kami, Bapak boleh saja bertemu dan dekat dengan anak itu nanti, tetapi statusnya tetap anak kandung kami, apa bapak keberatan, kata Ranu.


Hal ini malah belum terpikirkan, karena otakku hanya membayangkan rasa nikmat menggumuli Irma. Aku pikir permintaan mereka wajar, dan bagiku tidak ada masalah. Lucu juga aku belum menikah tetapi punya anak kandung yang dalam pengasuhanku.


Baiklah persyaratan itu bisa saya terima, kataku.
Oke Pak kita naik keatas, saya sudah buka kamar, kata Ranu.


Kami bertiga naik keatas, suasana di dalam lift terasa canggung, kami diam saja sampai pintu lift terbuka. Aku masih belum tahu skenario apa yang mereka persiapkan. Sejaun ini aku pasrah saja, dan penasaran melihat penampilan Irma yang pasti mengundang minat lelaki mana pun.


Ranu memesan kamar suite, sehingga terasa lega, karena ada ruang tamu dan ruang tidur yang terpisah. Kami bertiga duduk di sofa ruang tamu.


Pak mohon maaf, saya tinggal bapak dengan Irma, kata Ranu lalu bangkit menuju pintu dan keluar begitu saja. Pasti berkecamuk juga dalam hatinya mendapati kenyataan istrinya ditiduri oleh lakilaki lain. Itu makanya dia berusaha cepat berlalu. Aku sempat berdiri sebentar, tetapi tidak sempat mengejar Ranu, karena dia sudah keburu menutup pintu.
Irma terlihat agak canggung berdua denganku. Untuk mencairkan suasana aku mengajak dua duduk di sebelahku sambil menonton tv.


Ini benar kamu gak keberatan, atau karena paksaan suamimu, tanyaku sambil meraih tangannya lalu kugenggenggam tangan kanannya.
Ini malah ide saya sebenarnya, karena Mas Ranu selain bibitnya lemah, dia juga lemah dalam hal hubungan, kata Irma.
ide kamu maksudnya gimana, tanyaku.
Ya saya kan normal Pak, dan pasti juga punya keinginan, sedangkan Mas Ranu baru nempel aja udah muncrat, saya kadangkadang keceplosan karena kesel bilang udah mas kita pisah saja deh dari pada saya selingkuh, kata Irma.
Rupanya ceplosan saya itu jadi bahan renungan Mas Ranu cukup lama, sampai suatu hari dia menawari solusi tanpa harus bercerai, Mas Ranu ingin diurus saya seumur hidup, katanya gitu. Saya juga gak tega ninggali dia dalam keadaan begitu, kata Irma.


Kutarik kepalanya menyandar di bahuku, dia melemah dan aku merasa sepertinya dia menangis. Pasti dia juga mengalami perang batin yang hebat. Kubelai rambutnya sambil pelanpelan kutengadahkan wajahnya. Benar juga air matanya meleleh. Kucium pipinya dia melemas saja. Lalu keningnya ku kecup, badannya makin melemah, perlahanlahan kedua mulut kami bertemu. Awalnya Irma tidak bereaksi ketika bibirnya aku kecup, tetapi tidak lama kemudian dia mulai memberi respon, ikut menjulurkan lidahnya masuk ke dalam mulutku.

Kunjungi Juga


Nafasnya makin cepat, badannya kupeluk eraterat dan perlahanlahan kurebahkan di sofa, tanganku meremas payudaranya dari luar baju. Irma mulai melenguh menandakan birahinya mulai bangkit. Kubopong tubuhnya ke arah tempat tidur dan kuletakkan perlahanlahan.


Irma sudah pasrah, tetapi dia tidak berani memulai melucuti bajunya sendiri. Aku membuka baju dan celanaku hingga hanya tinggal celana dalam. Lalu kupeluk Irma dan kubalikkan sehingga posisi kami Irma menindihku. Dengan posisi ini aku lebih muda melucuti bajunya, sementara itu Irma menciumi leher dan dadaku yang agak berbulu. Irma sangat membantu ketika bajunya kulucuti semua sampai celana dalamnya pun sudah lepas dari kedua kakinya.


Sempurna sekali istri Ranu, badannya putih berisi dan bentuknya masih bagus, karena pinggangnya belum melar. Payudaranya masih tegak dan diselangkangannya tumbuh bulu yang tidak terlalu lebat.


Kubisikkan ke Irma untuk cucicuci dulu di kamar mandi.


Gendong, katanya manja.


Aku sudah membuka celana dalam sehingga kami berdua sudah bugil. Irma memelukku dari depan dan kakinya dilingkarkan ke pinggangku. Aku berjalan ke kamar mandi sambil menggendong Irma.


Di kamar mandi kami mandi dengan pancuran dan saling menyabuni. Batangku yang sudah mengeras berkalikali dikocokkocok. Aku berusaha sekuat mungkin agar tidak muncrat.


Setelah mengeringkan badan dengan handuk Irma kembali kugendong, kali ini dia kugendong belakang.


Perlahanlahan tubuhnya kurebahkan ke tempat tidur lalu ku tindih dan menciumi wajah lu lama kami saling berciuman mulut dengan mulut. Sementara itu tanganku sudah menjalar sampai ke belahan Mekinya. Terasa berlendir di sana. Kedua puting susunya aku kecup dan kenyot sampai Irma mgnggelinjang. Putingnya masih kecil, karena Irma belum pernah hamil. Meski puting kecil, tetapi tegak mengeras, sehingga nikmat sekali dijilat dengan sapuan lidah.


Perlahanlahan ciumanku merambat kebawah dengan mampir sebentar menjilati pusarnya.. Aku terus kebawah dan kakinya sudah kukangkangkan. Ketika lidahku mulai menjilati gundukan Mekinya, kepalaku ditahan oleh kedua tangan Irma.


Mas jangan kesitu aku malu, katanya.
Apa kamu belum pernah begini, tanyaku.


Irma menggeleng. Pantas saja Irma kecewa, karena pengetahuan Ranu mengenai mencumbui perempuan masih minim.


Aku menarik kedua tangan Irma yang sebenarnya sudah agak melemas, apalagi ketiga ujung lidahku memasuki belahan Mekinya. Dia seperti terkejut ketiga ujung clitorisnya terkena sapuan lidahku. Bukan itu saja dia melenguh tanpa dia sadari.


Lidahku merasa ada bagian yang mengeras. Aku menghindari lidahku mengenai ujung clitorisnya, karena dia akan merasa geli dan ngilu.bagian yang mengeras tadi semakin membesar sehingga jika dilihat agak menonjol. Pada titik ini aku yakin Irma sudah sangat terangsang. Mulailah ujung lidahku menjilati ujung clitorisnya. Irma merintih dan menggelinjang gak karuan. Aku berusah menahan gerakannya agar jilatanku tetap fokus.


Irma makin keras merintih lalu terdiam sejenak. Tibatiba tangannya menekan kepalaku agar lebih rapat ke Mekinya dan kedua kakinya menjepit. Irma sepertoi setengah berteriak melepaskan hasratnya. Semua hal itu diluar kesadarannya, karena dorongan rasa nikmat yang mengakibatkan Irma mengekspresikannya dengan lenguhan setengah berteriak.


Mulutku masih belepotan lendir, tetapi ketika kusergap mulutnya Irma dengan ganasnya melumat bibirku. Badannya seperti kejang dengan ritme tertentu mengikuti ritme orgasmenya. Setelah reda dari deraan rasa nikmat, kulepas ciuman dimulutnya.
Irma mengatakan cumbuanku maut sekali sampai dia merasakan seluruh badannya lemas.


Irma kembali kukecup dengan variasi permainan lidah, sementara itu jariku sudah masuk ke dalam liang vaginanya yang sudah sengat berlendir. Kuusahakan mencari Gspotnya dengan sentuhan halus jari tengahku, setelah aku merasa menemukannya, kuusahakan jari manisku ikut masuk. Meski agak susah tetapi akhirnya berhasil juga .

Kunjungi Juga


Sementara dua jariku berada di liangnya, aku duduk di antara kadua kakinya , Kedua jariku mengcok vagina Irma dengan mengangkatangkat. Irma kembali mendesah dan tak lama kemudiaan dia berteriak bahwa dia kebelet pipis dan rasanya gak bisa ditahan.


Lepas aja Ir kataku.


Irma mengalami orgasme dahsyat sampai dari lubang kencinya muncrat cairan agak kental mengenai dadaku. GElombang orgasmenya cukup lama, mungkin sekitar 8 kali berdenyutdenyut sampai akhirnya hilang.


Aduh pak rasanya nikmat banget dan lemes banget, yang muncrat tadi apaan ya kencing ya, sorry ya aku gak bisa tahan, katanya.


Tangannya kubimbing ke dadaku yang masih ada cairan ejakulasinya.


lho kok kental juga kaya sperma, kata Irma.


Dia mengaku belum pernah mengalami hal seperti ini.


Aku diam sana dan perlahanlahan mengambil posisi menindih dan mengarahkan k0ntolku memasuki liang vagiannya. Terasa agak susah. Irma berkalikali memintaku perlahanlahan karena agak sakit rasanya.


Bapak punya kayaknya lebih besar dari punya Mas Ranu, katanya.


Aku menuruti keinginannya dan perlahanlahan k0ntolku yang sebenarnya tidak terlalu besar hanya 15 cm dan keras seperti kayu tenggelam seluruhnya ke dalam Mekinya.


Aduh pak rasanya Mekiku penuh banget dan mentok ya, begitu komentarnya.


Aku mulai mengayuh perlahanlahan sambil mencari posisi yang dia sukai. Biasanya wanita yang baru saja mengalami orgasme maka untuk mencapai orgasme berikutnya sangat mudah, sebelum aku mencapai orgasme Irma sudah mendahului sampai dia minta aku berhenti dulu, karena katanya badannya sudah lemes banget. Tetapi aku tidak perduli karena aku rasanya juga hampir sampai. Aku menggenjotnya makin cepat dan iRanu gerakanku seperti senada dengan rintihan Irma. K0ntolku kubenamkan sedalamdalamnya dan kulepaskan spermaku dengan rasa sangat nikmat. Sementara itu aku merasa Meki Irma juga berdenytdenyut menandakan dia menapai orgasme lagi .


Aduh pak rasanya nikmat sekali disiram cairan anget, jangan ditarik dulu ya pak biar masuk semua, aku turuti saja kemauannya sambil aku menahan berat badanku agar tidak terlalu berat Irma tertindih.


Kami bertahan sekitar 10 menit dalam keadaan seperti itu, sampai terasa k0ntolku mulai mengembang lagi. Pelanpelan kupompa k0ntolku keluar masuk, sampai akhirnya cukup keras, tapi belum keras sempurna. Irma mengimbangi gerakanku dengan memutar pinggulnya.


Aku merasa lelah dari tadi berperan aktif. Kubalikkan posisi sehingga Irma sekarang menindihku. Mulanya dia tengkurap di atas tubuhku, tetapi akhirnya dia duduki k0ntolku karena dengan begitu dia merasa leluasa mengontrol gerakan. K0ntolku terasa seperti diremasremas ketika Irma melakukan gerakan maju mundur. Vagina Irma tergolong vagina yang nikmat disetubuhi sehingga rasa cengkeram di k0ntolku nikmat sekali.


Irma ambruk setelah mendapat orgasme. Dia mengatakan lemas sekali badannya. Kuminta dia tidur tengkurap dan menaikkan bagian pinggulnya. Kemaluannya kusodok dari belakang. Terasa nikmat sekali cengkeRanun vagina Irma ketika perlahanlahan kubenamkan k0ntolku. Dengan posisi doggy style Irma merintih kembali kerena sodokan dari belakang ini menyundulnyundul Gspotnya. Dia mencapai orgasme lagi lalu ambruk.


Aku telentangkan badannya dan kembali kukayuh dengan gerakan yang cepat. Aku ingin segera menyudahi pertempuran ini karena aku juga sudah lelah. Aku tidak peduli dengan posisi nikmat Irma, aku mencari posisiku yang nikmat agar segera orgasme. Genjotanku makin cepat, eh ternyata Irma menyukai.


Kasari aku Pak, kasari, rintihnya.


Aku pun mengikuti keinginannya dengan melakukan gerakan cepat dan kasar menabraknabrakkan kedua kelamin kami. Orgasmeku sudah makin dekat, tetapi Irma sudah merintih orgasme, Mendengar rintihan itu aku makin terangsang sehingga akupun mencapai ejakulasi dengan kembali sedalamdalamnya membenamkan k0ntolku.


Irma kembali aku lumat bibirnya dan dia merespon dengan ganas. Ini adalah rahasiaku memuaskan wanita. Sebab perempuan jika mencapai orgsme lantas dikecup, maka rasa dirinya disayang pasangannya.

Kunjungi Juga


Irma tidak kuat berlamalama dia langsung jatuh tertidur. Aku bangkit ke kamar mandi membersihkan diriku dan sekeluarnya membawa handuk basah yang hangat. Meki Irma yang sudah penuh dengan spermaku sampai meleleh keluar aku bersihkan. Irma tidak kuat membuka matanya. Dia tertidur pulas ketika Mekinya aku bersihkan.


Badannya masih telanjang aku tutupi dengan selimut tebal. Irma sudah mendengkur halus. Aku ikut masuk ke dalam selimutnya juga dalam keadaan telanjang.


Mungkin kurang dari 5 menit aku pun sudah hanyut tertidur.


Aku tersadar bangun ketika merasa k0ntolku digenggamgenggam. Dari celah kordin kulihat sinar matahari mulai terang. Irma sudah kembali bernafsu dan kubiarkan saja sampai akhirnya dia mengulum k0ntolku. Pertahananku tentu saja kuat karena tadi malam sudah dua kali aku nyembur. Kami main sekali lagi dan ketika mandi saat berendam di air panas k0ntolku kembali bangun, Irma langsung duduk dipangkuanku dengan sebelumnya memasukkan k0ntolku kami bermain di dalam bath tub, rasanya Meki Irma agak seret. Aku konsentrasi untuk bisa segera muncrat. Bener juga tidak lama kami bermain aku berhasil melepas spermaku meski cuma sedikit. Rasanya Irma belum nyampe.


Sejak permainanku pertama, untuk selanjutnya aku selalu diundang ke rumah mereka.Aku tidur dengan Irma sementara Ranu tidur sendiri di kamar lain. Aku kasihan juga melihat penderitaan Ranu. Ketika masalah ini aku singgung dalam obrolan kami, Ranu menyatakan, jika aku yang meniduri istrinya dia sama sekali tidak keberatan, karena Ranu merasa berhutang nyawa denganku.
Kadangkala, sebelum nafsuku bangkit , Irma sudaha menelponku untuk menginap di rumahnya. Sesungguhnya nafsu Irma cukup besar. Pantas saja dia sulit menahan hasrat sexnya saat suaminya tidak mampu.


Bapak saya ikhlas lahir batin, Bapak itu sudah seperti saudara kandung saya sendiri, bahkan saya kadangkadang merasa, bapak sepantasnya menjadi suami Irma, kata Ranu.
Kalau soal yang lain saya dapat mengerti, tetapi kalau saya menjadi suami Irma, rasanya saya tidak tega memelihara perasaan seperti itu, kataku.


Masalah seperti ini pernah kami diskusikan bersama Irma. Sebenarnya tidak sulit menggeser Irma untuk menjadi milikku. Namun hati kami samasama merasa tidak tega terhadap Ranu.


Sekitar 6 bulan aku berusaha membuahi Irma akhirnya mulai menunjukkan hasil. Hasil pemeriksaan Irma positif hamil. Meski dalam keadaan hamil, hasrat Irma tidak surut. Kami berhenti berhubungan sampai menjelang kelahiran anaknya ketika usia kandungannya sudah hampir 9 bulan. Bagi yang belum pernah, rasa menyetubuhi wanita hamil muda itu rasanya nikmat sekali. Mekinya terasa lebih mencengkeram.

Kunjungi Juga


Aku bersama Ranu menunggu proses melahirkan Irma di rumah sakit. Anaknya berhasil lahir secara normal. Ketika aku diajak masuk ke ruang persalinan oleh Ranu aku menolak. Nggak enak rasanya, meski itu benihku. Biarkanlah Ranu mewujudkan keinginannya menjadi ayah. Anak yang lahir lakilaki.


Selama masa nifas tentu saja aku haru berusaha menahan diri. Setelah 40 hari undangan dari Irma agak sulit aku tolak. Aku terus melakukan hubungan dengan Irma dan Ranu makin akrab.


Aku menyarankan Irma agar tidak hamil lagi dalam waktu dekat. Paling tidak perlu waktu sela 18 bulan. Dia menuruti dengan memasang spiral. Setelah setahun setengah spiral dilepas dan tidak sampai sebulan Irma langsung hamil lagi. Kami menerapkan caracara mendapatkan anak perempuan.


Upaya kami membuahkan hasil, karena anak keduanya memang lahir perempuan. Ranu bukan main girangnya melihat anaknya sudah sepasang.


Sejak anak kedua lahir aku agak jarang mengunjungi keluarga Ranu, karena selain Irma lelah mengurus kedua anaknya, aku pun sudah menemukan tambatan baru dan mengawininya.

No comments:

Post a Comment