Thursday 25 January 2018

Ngentot sama guruku sampai hamil


kejadian ini terjadi saat gue
masih duduk di kelas 3 SMA.
gue ari, sekolah di salah satu
SMA favorit dikota S. setiap
hari rabu dan jum'at gue ada
kegiatan les privat di rumah guru fisika gue. guru gue ini
adalah primadona bagi kaum
laki-laki disekolah, umurnya 25
tahun, cantik, seksi, dan sudah


Kunjungi Juga

https://bio.izaygadget.com/


bersuami, namanya isma. di hari
rabu adalah hari libur dan bu isma memutuskan untuk
mengubah jam les yang semula
sore ke jam pagi, gue berangkat
jam 8 dan 1 jam kemudian
sampai dirumahnya gue dan
langsung ketuk pintu rumahnya dan beberapa saat pintu
terbuka. yang membuka pintu
adalah bu isma, betapa
kagetnya gue, bu isma cantik
dan seksi banget pagi ini. dia
memakai daster tipis. rumahnya tampak sepi, mungkin
karena suaminya lagi kerja,
karena yang gue tau suami bu
isma bekerja diperusahaan
swasta, jadi tidak libur. sampai
didalam kami langsung memulai pelajaran. sepanjang pelajaran
gue hanya terpaku pada bu
isma yang cantik banget hari ini,
gue perhatikan tubuhnya dari
bawah sampai atas. yang
menarik perhatian gue selama pelajaran adalah payudaranya
yang lumayan besar, karena
kerah daster bagian atasnya
yang agak longgar, jadi keliatan
payudaranya ketika sedang
menjelaskan sambil menunduk. kalau gue taksir kira-kira
berukuran 36B. tak sadar
ternyata guru gue menyadari
apa yang gue lakukan, gue
memperhatikan payudaranya.
"hayoo... lagi lihatin apa?" ucap bu isma. "a..a...anu bu" hanya itu
yg gue jawab dengan gugup.
"lihatin ini ya?" sambil megang
kedua payudaranya. dengan
malu gue jawab "iya bu, ibu
seksi banget hari ini". tiba-tiba bu isma berkata " kamu mau
lihat punya ibu ini?". dengan
cepat gue jawab "iya bu, mau
banget". langsung dia buka
dasternya dan dia sudah
telanjang dan hanya memakai CD. gue hanya terpaku dengan
apa yang gue lihat bu isma seksi
banget. "hey... kok bengong,
sini?" tanya bu isma. langsung
gue menghampirinya dan duduk
disebelahnya. bu isma memegang tangan gue dan
meletakkan di payudaranya.
"remas-remas ya, hari ini kamu
yang ngasih pelajaran buat ibu"
ucap bu isma. "oke bu, hari ini
ibu akan puas banget" jawab gue. Gue langsung remas-remas
payudaranya, gue jilati
putingnya. bu isma hanya
mendesah kenikmatan "ah...
uhh... teruskan". gue cumbu
bibir merahnya, bu isma membalas dengan sangat
bersemangat. sambil gue
masukin tangan gue ke dalam
CD-nya, gue masukkan jari
tengah gue kedalam memeknya,
terasa basah sekali memeknya. gue cabut CD-nya dan langsung
gue jilati memeknya yang merah
merekah. gue jilati klitorisnya. 5
menit gue jilati memeknya tapi
dia masih belum orgasme juga.

Kunjungi Juga

https://bio.izaygadget.com/


tampaknya bu isma kuat banget. terus gue jilati memeknya
sampai dia meminta untuk cepat
dimasukkan. "aaah....
ma...sukkaaan seekarang".
mendengar hal itu gue langsung
copot baju gue semua sampai telanjang bulat, sekarang kami
berdua sama-sama telanjang.
bu isma tampaknya kaget ketika
melihat ukuran kontol gue yang
besar. ukuran kotol gue kora-
kira panjang 19cm dan berdiameter 4cm. Gue langsung mengambil posisi
didepan memeknya, gue masukin
kontol gue dengan perlahan ke
memeknya sa,pai masuk kepala
kontol gue saja, tiba-tiba
langsung gue masukin semua. "aahhh..." erangan bu isma
sangat keras. untung rumahnya
agak jauh dari rumah
tentangga sekitar. gue diamin
kontol gue di situ sebentar.
sementara itu gue cumbu bibir seksinya itu "ibu siap?" tanya
gue. "iya, puasin ibu hari ini ya"
jawab dia. langsung gue genjot
memeknya smbil gue remas-
remas payudara besarnya. bu
isma hanya merem melek sambil menggigit bibir bawahnya.
tampaknya dia sangat
menikmatinya. gue genjot
dengan tempo cepat. gue
genjot memek bu isma dengan
posisi itu selama 10 menit. "ri.. ibu mau nyampek nih" ucap bu
isma. langsung gue percepat
genjotan gue dan "seeeerrr.."
bu isma orgasme yang pertama,
sangat hangat dimemeknya. gue
beri dia waktu untuk istirahat sejenak. "gimana bu? mau
lanjut?" tanya gue. "iya.. ibu
belum puas" jawab dia. 10menit istirahat setelah itu
kami lajutkan percintaan
ini."sekang ibu yang diatas ya"
pinta gue. "oke, sekarang ibu
yang akan berkasi" jawab dia.
gue langsung telentang dilantai dan bu isma mulai naik diatas
tubuh gue. dia pegang kontol
gue dan langsung
memasukkanya kedalam
memeknya itu. bu isma langsung
beraksi, dia naik turunkan pantatnya. sekarang dia
terlihat sangat seksi, gue
pegang payudaranya dan gue
remas-remas payudaranya itu,
terkadang bu isma mecumbu
bibir gue. kali ini durasi permainan kami agak lama, yaitu
20 menit kami diposisi itu tiba-
tiba bu isma orgasme yang

Kunjungi Juga

https://bio.izaygadget.com/


kedua. padahal gue masih
belum orgasme sma sekali
langsung minta dia buat bungging. "sekarang ibu
nungging ya" ucap gue."luar
biasa, guruku ini sangat seksi"
ucap gue dalam hati ketika
melihat tubuhnya dari
belakang. dari belakang, jelas terlihat memeknya yang merah
merekah dan bekas cairan
cintanya sendiri. gue langsung
masukin kontol gue dari
belakang dan langsung gue
genjot memeknya sambil meremas-remas payudaranya
dari belakang. gue genjot dia
dengan cepat. "yeehhh.. cepat
sayang.. lebih cepat lagi..." gue
genjot guruku yang seksi ini
dengan semangat 45. 40 menit kami bermain diposisi tersebut,
sementara bu isma sudah
orgasme sebanyak 3 kali selama
45 menit itu. tiba-tiba ada yang
mendesak keluar dari kontol
gue. "ri.. ibu mau keluar lagi.."ucap bu isma. "tunggu
bu.... ari juga mau keluar, kita
barengan" jawab gue... gue
genjot lebih cepat lagi dan
"seeerrrrrr" kami orgasme
bersamaan... gue semburin semua sperma gue kedalam
memeknya. setelah keluar
semua, gue cabut kontol gue.
gue lihat ada sperma yang
mengalir dari memeknya karena
banyaknya sperma yang gue semburin. tak terasa kami
bercinta selama 2 jam. kami
istirahat. kami berbincang-
bincang, ternyata menurut bu
isma, suaminya tidak bisa
memuaskannya seperti saat bermain bersama gue. gue
senang sekali mendengarnya.
"saya bisa memuaskan ibu kapan
aja asal ibu mau" ucap gue..
"benar...? waah... terima kasih

Kunjungi Juga

https://bio.izaygadget.com/


ya?" jawab bu isma sambil memeluk gue setelah istirahat selam 1 jam
kami bermain lagi. kali ini kami
bermain dikamar bu isma
sendiri. kami bermain selama 3
jam dan selama itu bu isma
sudah orgasme sebanyak 5 kali dan gue sebanyak 3 kali. kami
sangat menikmati permainan itu.
terasa lelah kami berdua
tertidu dikamar itu. jam 3 sore
saya pamit pulang karena 1 jam
lagi suaminya akan pulang. sejak saat itu kami sering
bercinta lagi, entah itu
dirumahnya saat tidak ada
suaminya, disekolah saat semua
siswa dan guru pulang, atau

Kunjungi Juga

https://bio.izaygadget.com/


kami menyewa hotel untuk sekedar bercinta. terkadang bu
isma yang meminta duluan. dan
terkadang gue juga yang minta
duluan. tiba-tiba 2 bulan
kemudian bu isma memberitahu
gue kalau dia sedang hamil anak gue. gue kaget bagaimana kalau
ketahuan orang lain kalau itu
anak gue. "tenang saja, ibu
bilang pada suami ibu kalau ini
anaknya, karena setelah
bercinta denganmu, malam harinya ibu juga bercinta
dengan suami ibu untuk
menghilankan kcurigaan" jawab
bu isma.. tampaknya bu

No comments:

Post a Comment